Alasan Kenapa Banyak Anime Mengambil Alur Karakter SMA

Hai berjumpa lagi dengan Junk.Karena untuk artikel Teori Dibalik Pemimpin Black Organization (Bagian 3) belum selesai,jadi kali ini Junk akan membahas tentang alasan kenapa banyak anime mengambil alur karakter SMA untuk mengulur waktu (hehe).
Banyak anime dimana karakter-karakternya sudah SMA atau berumur sekitar 15-17 tahun.Pasti juga kalian bertanya-tanya,kenapa kebanyakan karakter anime sudah SMA? Bukan SMP atau kuliah saja? Maka dari itu Junk akan menjelaskan alasannya.Langsung saja.
1.Target Audience Yang Banyak
 
Tahun 2000 dan diantaranya merupakan tahun yang mana jumlah kelahiran lebih banyak daripada tahun-tahun sebelumnya,apabila kamu lahir tahun 1999 atau 1998 otomatis kamu masih SMA.Disinilah industri anime membuat anime berdasarkan target audiencenya yang mana tahun 2015 ini sudah pada mulai duduk di bangku SMA.
Dengan banyaknya penonton SMA sekarang,otomatis anime yang mengambil alur karakter SMA akan dipilih dan ditonton secara maksimal.

2.Mudah Untuk Membuat Anime Bertema Romance
 
Menjadi remaja SMA adalah masa-masa yang mana kita sudah mulai menyukai lawan jenis dan mulai berpacaran.Untuk mendukung aksi berpacaran tersebut,anime bertema romance akan menarik perhatian remaja SMA yang sudah mulai ingin berpacaran.
Karena pada umumnya anak SMA sudah mulai berpacaran,industri anime memanfaatkan hal ini untuk mengambil keuntungan berdasarkan survei ini.
3.Umur Remaja SMA Merupakan "Usia Pas" Untuk Anime Action
 
Banyak anime action seperti Fate/stay night memiliki karakter anak SMA untuk bertarung.Tidak mungkin anak SD atau SMP disuruh bertempur melawan musuh,bisa-bisa tewas duluan.Orang tua juga seharusnya kerja memenuhi kebutuhan anaknya yang sedang bertempur untuk menyelamatkan dunia.Makanya banyak anime beralur anak SMA.
 
http://bloggerjunker.blogspot.com/2015/12/alasan-kenapa-banyak-anime-mengambil.html
 
 
Latest

1 komentar:


EmoticonEmoticon